This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

hmmm...hari-hari semakin membingungkan

Entah kenapa aku melalui hari-hari yang complicate banget seneng,bingung,bête,males..

Semua jadi satu deh,hari-hari yang sibuk..hmmmm…

Tapi anugrah Tuhan ga pernah abis J selalu ada dalam segala keadaan

Gw suka bingung dengan kehidupan belakangan ini,dan banyak hal yang buat gw slalu bertanya-tanya..

Kenapa orang yang baru pacaran bisa berubah 180 derajat,dan membuat bête semua orang?

Kenapa kalo mencintai orang itu bisa buat orang ga peduli dengan segala sesuatu ttg org yg disukai dan mau melakukan apapun juga walaupun dia tau klo cintanya bertepuk sebelah tangan ?

Kenapa persahabatan bisa dikalahin dengan pacar ?? maksdnya kenapa ga bisa seimbangin.

Kenapa pacar bisa membuat seseorang menjadi bukan dirinya sendiri ?

Kenapa orang yg dewasa dan menurut mereka ‘penting’ g bisa membedakan tugas utama seorang mahasiswa adalah belajar ?

Dan masih banyak lain hal yang lain yg gw g bisa sebutin satu-satu….

Banyak hal yang buat gw selalu bersyukur dan belajar untuk positif thingking

Susah memang….

Tapi...hidup itu kayak roda ga selalu bisa diatas,Tuhan ijinkan untuk dibawah dan dapat menyeselesaikan pertandingan hidup ini sesuai bagian kita masing-masing manusia…

Sisanya…Tuhan tau yang terbaik untuk masa depan kita…

0 comments:

Post a Comment