This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

SO...aku dikirimin notes di facebook yg memberkati aku banget... ><

thx to c teph :)

==========================================================

Stephanie Limawati: PRIBADI adalah HADIAH

PRIBADI adalah HADIAH
PRIBADI adalah hadiah yang terbungkus,
yang dikirimkan Tuhan kepadaku.
ada yang terbungkus indah.

mereka sangat mempesona,bahkan sewaktu aku pertama kali melihatnya.

ada yang terbungkus dengan kertas biasa,
yang lain sudah rusak dalam pengiriman,
kadang-kadang ada kiriman istimewa.

beberapa hadiah sampai kepadaku dengan bungkus longgar,
yang lain datang dalam keadaan terbungkus rapat.

tetapi BUNGKUS bukanlah hadiah

dan betapa sering kita terkecoh.
dan lucu bila anak kecil yang keliru.

kadang-kadang hadiah itu sangat mudah dibuka,
kadang-kadang kubutuhkan orang lain untuk membukanya.

apakah karena mereka takut terluka?????

mungkin mereka pernah dibuka dan dibuang??
atau mungkin hadiah itu bukan untukku??

--

Aku adalah pribadi,
maka aku juga merupakan hadiah.
pertama, hadiah untuk diriku sendiri.
pernah aku sungguh melihat isi bungkusan itu?
atau takutkah aku melihatnya??

mungkin aku belum pernah menyadari bahwa diriku adalah hadiah yang begitu indah.
mungkinkah ada sesuatu yang lain yang ada dalam bungkusa itu,yang tidak pernah kusangka??

bisa jadi aku belum pernah tahu, bahwa DIRIKU adalah hadiah ajaib.
dapatkah pemberian Tuhan itu tidak indah?

kalau aku mencintai hadiah dari mereka yang aku cintai,
mengapa aku tidak mencintai hadiah dari Tuhan,yang begitu mencintai aku??
"setiap pribadi adalah hadiah buatku.."
saat ini..
pribadi yang ada di hadapanku pun adalah hadiah buatku..
yang aku sendiri belum tahu banyak tentang hadiah itu.
mungkin karena aku belum membuka seluruh hadiah itu..
walaupun ia terbungkus longgar, sehingga seharusnya banyak orang yang bisa membukanya.

tetapi ternyata tidak semua orang bisa membukanya dan aku bersyukur bahwa aku boleh membukanya barang sedikit sehingga aku tahu apa yang ada didalamnya sesuatu yang memberikan satu realita bagi diriku akan satu pribadi dengan segala apa yang dimilikinya pribadi yang mungkin tidak seperti bayanganku sebelumnya, tapi pribadi itu mulai membuatku makin mengerti dan memahami bagaimana aku harus menerima pribadi-pribadi lain apa adanya bukan seperti yang aku inginkan dan harapkan tapi pribadi yang ada seperti adanya mereka.

kalau aku mencintai hadiah dari mereka yang aku cintai,
mengapa aku tidak mencintai hadiah dari Tuhan, yang begitu mencintai aku??
karena hadiah yang Tuhan siapkan untuk Anda tak ternilai dan tak lekang oleh waktu.
hadiah terindahNYA adalah memerintah bersamaNYA di kerajaan Surga.
duduk bersamaNYA di kerajaan Surga.
duduk bersama dalam jamuan kawin Anak Domba.




"KEJARLAH HADIAH TERINDAH ITU DENGAN MELAYANI SETIAP PRIBADI YANG TUHAN BERIKAN KEPADA ANDA, BAIK ITU ORANG TUA, SUAMI/ISTRI, ANAK, TETANGGA, TEMAN, SAHABAT, BAHKAN MUSUH ANDA YANG BELUM MENGENAL TUHAN

0 comments:

Post a Comment